Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satu Mobil Terseret Banjir di Pangkalan Banteng

  • 19 April 2017 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Satu unit mobil minibus terseret arus saat berusaha menerjang banjir di Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat. Banjir disebabkan hujan yang terus mengguyur sejak dini hari.

"Belum tahu (mobil) milik siapa, kejadiannya di Jalan Ahmad Yani, Kilometer 70, sekitar SMP 3 Pangkalan Banteng," tutur Mustika, warga sekitar lokasi kejadian kepada Borneonews, Rabu (19/4/2017).

Mustika juga mengaku tidak mengetahui apakah mobil itu kosong atau berpenumpang saat terseret banjir. "Tidak tahu. Saya lihat sudah ada di situ," ujarnya.

Ia menuturkan, Kecamatan Pangkalan Banteng diguyur hujan sejak pukul 02.00 dini hari, membuat drainase di sejumlah titik tidak mampu menampung dan mengalirkan air hingga meluber ke jalan trans Kalimantan Pangkalan Bun-Sampit.

Selain jalan trans Kalimantan atau Jalan Ahmad Yani di Desa Amin Jaya, banjir juga merendam Jalan Jenderal Sudirman di Desa Sungai Pakit. Dua jalan di Kecamatan Pangkalan Banteng itu paling parah dilanda banjir. Sejauh ini belum diketahui apakah ada rumah warga yang juga terkena banjir. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru