Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI dan Kejaksaan Perkuat Kerjasama

  • Oleh Ramadani
  • 19 April 2017 - 21:54 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi antara insan pers yang tergabung di organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Utara menyelenggarakan pertemuan dengan anggota PWI di Aula Kantor Kejaksaan Negeri yang berlokasi di Jalan Yetro Singseng Muara Teweh, Rabu (19/4/2017).

Dalam pertemuan tersebut Kajari Barito Utara, Basrulnas memaparkan sejumlah capaian kinerja yang dilakukan kejaksaan Barito Utara baik di bidang Kasi Pidum, Intel, Kasi Pitsus dan Kasi Datun selama tahun 2016, sampai dengan bulan April 2017 ini.

Kajari terlebih dahulu memperkenalkan para pegawai Kejaksaan Negeri Barito Utara kepada para wartawan, serta sebaliknya juga dengan ketua PWI Barito Utara, Roby Cahyadi yang juga memperkenalkan para anggota PWI Barito Utara yang hadir beserta medianya.

'Kita ingin hubungan talisilaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik dengan para insan pers dapat lebih ditingkatkan,' ucap Kajari dalam pertemuan tersebut.

Selain itu juga, Basrulnas berharap, agar program kejaksaan terkait pemberiaan pelayanan hukum gratis di sosialisasikan kepada masyarakat. 'Selama ini program pelayanan hukum gratis untuk masyarakat ini masih belum banyak diketahui oleh masyarakat, sehingga hanya sedikit yang memanfaatkannya' ujar Kajari.

Sementara itu, Roby Cahyadi menyambut baik maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan pertemuan ini. Disampaikannya, bahwa selaku wartawan salah satu tugas dari insan pers ialah menyampaikan informasi kepada masyarakat, baik melalui media cetak, elektronik maupun media online.

'Kita juga mengharapkan kerjasama yang baik dengan pihak Kejaksaan Negeri Barito Utara, kita juga siap membantu penyampaian informasi-informasi terkait dengan kejaksaan,' katanya.(RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru