Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Cek Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Teluk Malewai

  • Oleh Ramadani
  • 19 April 2017 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ferry Kusmiadi, Kepala Dinas Pertanian Setia Budi, Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian, M Iman Topik, Camat Lahei Barat serta Kades se Lahei Barat melakukan pengecekan perkembangan pembangunan jembatan Sei Benao, Desa Teluk Malewai, Kecamatan Lahei Barat, Selasa (18/4).

Pengecekan perkembangan pembangunan jembatan tersebut merupakan tindak lanjut atas pemantauan penyelesaian pembangunan yang hingga saat ini telah 90 persen memasuki tahap akhir pembangunan. 'Kita berharappada tahun 2017 ini jembatan penghubung antar desa ini sudah tuntas 100 persen sehingga bisa fungsional digunakan oleh warga masyarakat yang berakses dari dan ke ibukota Kecamatan Lahei Barat,' kata H Nadalsyah yang disampaikan Plt Kadis Kominfo melalui pesan media sosial Facebook kepada Borneonews, Rabu (19/4/2017).

Pada saat pengecekan pembangunan jembatan tersebut, Bupati Nadalsyah juga menginstruksikan kepada Kepala Dinas PUPR untuk melakukan pemaksimalan penanganan, menginggat jembatan tersebut menjadi urat nadi masyarakat yang menghubungkan akses beberapa desa diwilayah Kecamatan Lahei Barat.

Nadalsyah juga mengatakan bahwa seorang pemimpin harus memiliki kemampuan dalam mengelola beberapa kebijakan yang berpihak kepada masyarakat yang selalu mempertimbangkan kepada nilai manfaat serta resiko sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru