Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setelah Nasdem, Rahmanto akan Gaet PKS dan Golkar

  • Oleh Supri Adi
  • 19 April 2017 - 18:34 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pada hari ini, Rabu (19/42017) bertepatan dengan hari bersejarah Pilkada DKI yang juga merupakan penutupan pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah yang digelar oleh Partai NASDEM Tingkat Provinsi Kalimanatan Tengah diakhiri dengan pendaftaran Rahmanto Muhidin yang merupakan Ketua DPC PKB dan Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya dua Periode. Pendaftaran langsung diterima oleh RUsdi selaku Sekretaris DPD NASDEM Provinsi Kalimantan Tengah di Sekretariat Kantor DPD NASDEM.

"Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah ini berawal dari adanya dorongan dan dukungan sebagian besar masyarakat Murung Raya, yang selama ini menginginkan saya untuk maju dan ikut berkompetisi pada perhelatan Pilkada yang dilaksanakan pada tahun 2018 nanti," ungkap Rahmanto kepada Borneonews melalui pesan WhatsApp, Rabu (19/4/2017).

Tidak hanya itu, Rahmanto juga mengatakan dukungan untuk dirinya menjadi Pemimpin Mura untuk periode 2018 - 2022 datang dari seluruh Kader dan Pengurus Partai PKB termasuk Restu H.M. Asera Ketua Wilayah dan Cak Imin Ketum DPP PKB pada saat pertemuan Anggota DPRD Sekalimantan di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Yang paling pokok adalah restu dari ibu saya karena restu ibu saya adalah segala - galanya dalam hidup saya. Pendaftaran ini tentunya langkah awal memulainya keseriusan saya untuk melakukan tahapan dalam mendapatkan dukungan dari partai - partai selain PKB yang dapat mengusung kami pada saatnya nanti, yang tentunya salah satu yang kami harapkan adalah dari Partai Nasdem," tambah Rahmanto.

Rahmanto juga menyampaikan pada kesempatan yang mungkin tidak lama akan melakukan penjajakan serta komunikasi dengan Pengurus partai PKS dan Golkar, dengan harapan yang sebesar-besarnya juga dapat memberikan dukungan kepada dirinya.

"Tidak menutupi kemungkinan juga partai - partai lainnya dan Insya Allah saya berkeyakinan sebelum memasuki tahapan Pilkada 2018 nanti yang diperkirakan Bulan Agustus - September 2017, saya sudah mendapat dukungan yang memenuhi persyaratan Formal dapat mendaftar ke KPU Kabupaten Murung Raya. Oleh sebab itu saya menyatakan Siap lahir dan batin untuk memenuhi Aspirasi masyarakat murung raya dan meminta doa serta restunya agar langkah kami diberikan berkah dan kemudahan pada saatnya nanti," tulis Rahmanto lagi. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru