Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Intruksikan Kadis PUPR Maksimalkan Penanganan Pembangunan Jembatan Sei Benao

  • Oleh Ramadani
  • 19 April 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah didampingi oleh Kadis PUPR, Kadis Pertanian, Plt. Kadis Kominfo dan Persandian, Camat Lahei Barat dan Kepala Desa se-Kecamatan Lahei Barat melakukan pengecekan atas perkembangan pekerjaan Jembatan Sei Benao di Desa Teluk Malewai, Kecamatan Lahei Barat. Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut atas pemantauan penyelesaian pembangunan yang hingga saat ini telah 90% memasuki tahap akhir pembangunan.

Bupati Nadalsyah mengharapkan, pada tahun 2017 ini jembatan tersebut sudah tuntas 100%. Sehingga bisa fungsional digunakan sebagai akses warga dari dan ke ibukota Kecamatan Lahei Barat. Orang nomor satu di Kabupaten Barito Utara itu, menginstruksikan kepada Kadis PUPR agar melakukan pemaksimalan penanganan, menginggat jembatan tersebut menjadi urat nadi yang menghubungkan akses beberapa desa diwilayah Kecamatan Lahei Barat.

Nadalsyah mengatakan bahwa seorang pemimpin harus memiliki kemampuan dalam mengelola beberapa kebijakan yang berpihak kepada masyarakat yang selalu mempertimbangkan kepada nilai manfaat serta resiko sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku' pungkasnya. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru