Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Katingan saat Safari Dharma Santi Nyepi di Kecamatan Marikit

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 April 2017 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Ahmad Yantenglie melakukan safari Dharma Santi Nyepi di Kecamatan Marikit, Rabu (19/4/2017). Kegiatan itu dipusatkan di Desa Rangan Tangko.

Rombongan Bupati Ahmad Yantenglie disambut acara adat potong pantan oleh warga desa yang tampak antusias menyambut kedatangannya.

Pada kesempatan itu, Yantenglie menuturkan safari Dharma Santi Nyepi tahun 2017 ini adalah yang ketiga kalinya setelah pada tahun 2015 dan 2016 lalu.

Dirinya mengatakan selaku kepala daerah, sangat mengaku mendukung setiap ada acara keagamaan, baik Islam, Kristen, Hindu Kaharingan maupun agama lainnya.

Pasalnya, menurut dia, manusia diciptakan sebagai mahluk sosial yang tidak akan pernah lepas dari interaksi antara manusia dan manusia, manusia dengan lingkungan, serta manusia dengan Tuhannya.

"Kalau ketiga elemen ini bisa diamalkan dengan baik, maka akan menciptakan masyarakat Kabupaten Katingan yang cerdas secara intelektual, emosional dan spiritual," pungkas Ahmad Yantenglie.(ABDUL GOFUR).

Berita Terbaru