Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Narkoba dan Pergaulan Bebas Ancaman Terbesar Bagi Generasi Muda

  • 20 April 2017 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Gunung Mas Suprapto Sungan menyatakan, ancaman terbesar bagi para generasi muda adalah narkoba dan pergaulan bebas. Untuk itu, dua hal tersebut harus diwaspadai oleh semua pihak.

"Memang narkoba dan pergaulan bebas sangat berbahaya. Karena itu, kita harus tanggulangi bersama-sama," ujar Suprapto saat temui wartawan di ruang kerjannya, Kamis (20/4/2017).

Menurut dia, dalam upaya memberikan pemahaman dan pencegahan, pihaknya gencar menyosialisasikan bahaya narkoba dan pergaulan bebas kepada para peserta didik. Apalagi saat ini narkoba sudah merambah ke desa dan jumlah perkawinan usia dini juga terus meningkat.

"Kami juga jemput bola untuk menyampaikan bahaya narkoba dan obat terlarang, serta pergaulan bebas. Hal itu supaya pemuda kita terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," cetusnya.

Suprapto menyampaikan, beberapa hari lalu, pihaknya juga telah melaksanaan rapat kerja kepemudaan di Kecamatan Miri Manasa, yang dihadiri cukup banyak pemuda dari tiga kecamatan. Dalam kegiatan itu disampaikan bahaya narkoba dan pergaulan bebas. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru