Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kunker Ke Polsek Gunung Timang dan Polsek Montallat

  • Oleh Ramadani
  • 20 April 2017 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Kapolres Barito Utara, AKBP Tato Pamungkas Suyono beserta rombongan melakukan kunjugan kerja ke dua Polsek yang ada di Barito Utara, yakni Polsek Gunung Timang dan Polsek Montallat. Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Tato Pamungkas didampingi Kasie Propam melakukan pengecekan senjata api (Senpi) seluruh anggota di dua Polsek tersebut.

Setelah melakukan pengecekan terhadap Senpi untuk anggota Polsek, Kapolres juga memberikan arahan kepada Kapolsek dan jajarannya, seperti menjalin silaturahmi dengan masyarakat, 'jalin hubungan emosional dengan masyarakat dan menyambangi tokoh-tokoh masyarakat' jelasnya, Kamis (20/4/2017).

Selanjutnya, selalu menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, dan pemerintahan kecamatan dan desa setempat. Selain itu juga, diharapkan setiap Polsek membuat himbauan-himbauan terkait kamtibmas dan larangan untuk membakar hutan dan lahan.

'Untuk seluruh angggota Polri, agar dapat menjaga tingkah laku kita, karena Polri harusnya menjadi tauladan bagi masyarakat, serta terus memperbanyak ibadah' ungkapnya.

Dia juga menekankan kapolsek dan anggota Polsek Gunung Timang dan Polsek Montallat untuk menjauhi perjudian, narkoba dan minuman keras (Miras).(RAMADHAN/B-8I)

Berita Terbaru