Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asrani Resmi Mendaftar ke Partai Demokrat

  • 20 April 2017 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Memastikan diri maju sebagai Bupati Kapuas 2018, H Asrani mendaftarkan diri ke sekretariat Partai Demokrat, Jalan Trans Kalimantan. Asrani disambut langsung oleh Karya Yetsi, Ketua DPC sekaligus ketua penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023. Penjaringan balon bupati dimulai dari 18 April hingga 3 Mei 2017.

"Maksud kedatangan saya ke sini untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Kapuas yang nantinya diusung oleh Partai Demokrat," kata H Asrani, Kamis (20/4/2017).

Dia menyadari, untuk mengikuti proses politik yang sedang berlangsung, penjaringan Bupati dan Wakil Bupati 2018-2023 tidak mungkin satu partai yang maju sendiri, harus ada koalisi partai. Tanpa koalisi, kekuatan mesin politik tidak akan berjalan dengan baik.

"Saya hari ini telah menyerahkan berkas riwayat hidup, pas foto dan visi misi. Untuk itu, harus dibangun komunikasi partai politik dengan baik,"ungkapnya.

Dia berharap, ke depan akan ada komunikasi politik yang intens dengan pihak partai politik mana saja. Sehingga putusan partai akan sama dengan dan visi misi untuk membangun Kapuas lebih baik tanpa harus melihat perbedaan agama, suku, ras dan golongan, karena di Kalteng memiliki falsafah huma betang.

"Semoga keputusan partai akan sama dalam mendukung saya untuk maju membangun Kapuas lebih baik dalam bingkai kebhinekaan tanpa membedakan status sosial dan hubungan politik yang baik akan terjalin dengan intens," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru