Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HMI Cabang Kapuas Rencanakan Audiensi Dengan DPRD, Ada Apa

  • Oleh Hamdi
  • 20 April 2017 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kapuas, berencana melakukan audiensi terkait persoalan menjamurnya minuman keras di Kabupaten Kapuas.

Hal itu disampaikan Ketua Umum HMI Cabang Kapuas, Muhammad Mirza kepada Borneonews, Kamis (20/4/2017). Ia bersama seluruh pengurus berniat mempertegas peraturan dan kebijakan terkait penjualan minuman keras yang ada di Kabupaten Kapuas.

Untuk itu, lanjut Mirza, langkah pertama yang ia lakukkan adalah dengan melakukkan audiensi dengan DPRD Kabupaten Kapuas. "Melihat menjamurnya tempat perdagangan miras di Kapuas, yang tidak lagi memandang apakah dekat dengan sekolah, tempat ibadah, dan tempat umum lainnya," ungkapnya.

Mirza berharapa agar DPRD Kabupaten Kapuas mau menanggapi dan memfasilitasi niat baik yang ingin dilakukkannya bersama pengurus. "Kita ingin mengetahui sebagaimana sebenarnya perijinan itu, niat kami dalam hal ini yaitu terkait untuk kemajuan Kabupaten Kapuas, terutama untuk generasi pemudanya," pungkasnya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru