Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Resmikan PAUD dan Poskesdes Pulau Telo Baru

  • 20 April 2017 - 20:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' PAUD Holistik Integratif (HI) TK Permata Bunda dan Poskesdes Desa Pulau Telo Baru Kabupaten Kapuas, diresmikan secara Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Rabu (20/4/2017) siang. Ia didampinggi Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat. Peresmian itu ditandai dengan pembukaan selubung papan nama dan pengguntingan pita.

Sebelum peresmian, anak-anak PAUD HI Permata Bunda itu menampilkan secara langsung berbagi penampilan seperti menyanyi, fasion show, tarian serta pembacaan doa-doa. Ben Brahim berharap anak-anak agar dapat tamat baca tulis Alquran sebelum usia 12 tahun. 'Kita merasa bangga dengan anak-anak serta guru-guru yang sudah mendidik,' ucap Ben

'Dengan membuat fondasi yang kuat dari ilmu pengetahuan, mereka akan menjadi manusia yang punya kualitas, merekalah yang akan menjadi pemimpin masa depan,' terang Ben Brahim.

Sementara Ary Eghani mengucapkan terima kasih pada warga dan kepala desa Pulau Telo atas terwujudnya sekolah itu. 'Apa yang dilakukan ini tentu saja tidak bisa dilakukan kepala desa atau ketua TP PKK desa sendirian. Tentunya butuh kerja sama dan dukungan dari semua pihak,' ucapnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-10)

Berita Terbaru