Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim Sampaikan Pesan Jaga Persatuan dalam Peringatan Isra Mikraj di Pelingkau

  • 20 April 2017 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menghadiri undangan warga pada acara Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1438 Hijriah di Langgar Al Muhajirin, Sungai Lasar Palingkau Baru Kecamatan Kapuas Murung, Kamis (20/4/2017) sore.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua STAIN HM Nafiah Ibnor, Ketua MUI KH Abdul Muthalib, Ketua FKUB Masyumi Rivai, Ketua ICMI H Junaidi, Ketua NU Nurani Sarji serta Camat Kapuas Murung Noor Rahman unsur Tripika kecamatan.

H Nabehan mewakili pengurus Langgar Al Muhajirin menjelaskan bangunan langgar ini dilakukan perombakan total dengan konstruksi beton. Saat ini terangnya dana untuk membangun langgar merupakan swadaya masyarakat. 'Pembangunan telah mencapai 70 persen, sisanya yang belum terbangun diantaranya pintu, jendela dan wc,' terang Ketua KUA Kecamatan Kapuas Murung itu.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan suatu kebahagian dapat disambut dengan penuh kekeluargaan dan keramahan warga Palingkau. Dirinya berharap kebersamaan ini terus dibina dan jaga. 'Mari kita terus jaga persatuan dan kesatuan. Selain ini mari beperang melawan narkoba dan zenith, karena bisa merusak generasi bangsa,' kata Ben. (DJIMMY NAPOLEON/B-10)

Berita Terbaru