Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MB Ketapang Kembali Raih Juara Umum MTQ 2017

  • Oleh Noor Annisa
  • 20 April 2017 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setelah sebelumnya pada malam pembukaan, piala bergilir Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) diserahkan kepada panitia pelaksana ke-48 oleh Kecamatan Mentawa Baru Ketapang sebagai juara bertahan.

Sama seperti tahun sebelumnya, berdasarkan Surat Keputusan Dewan Hakim/Juri MTQ ke-48 dan Festival Lasqi menyatakan pemenang juara umum kembali pada Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Terbaik Kedua yakni Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Terbaik Ketiga yaitu Kecamatan Parenggean, dan Terbaik keempat yaitu Kecamatan Teluk Sampit.

Wakil Bupati Kotim, Taufiq Mukri menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang lomba. "Saya berharap para pemenang dapat kembali membawa nama Kabupaten Kotim ke tingkat provinsi bahkan tingkat nasional," ucap Taufik, Kamis (20/4/2017).

Lebih lanjut, Taufik menjelaskan bahwa pelaksanaan MTQ ke-48 tingkat Kabupaten Kotim ini merupakan upaya untuk menyaring kafilah-kafilah yang akan mewakili Kotim sehingga mampu meraih juara di tingkat Provinsi, pada tahun ini yang rencananya akan dilaksanakan di Kaupaten Murung Raya.

MTQ ke-48 tingkat Kabupaten Kotim yang dilaksanakan selama sepekan dimulai dari 15-19 April tersebut, untuk ketiga kalinya kecamatan Mentawa Baru Ketapang menjadi Juara Umum MTQ tingkat Kabupaten.

MTQ Kotim 2017 dilaksanakan di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, diikuti 17 kecamatan yang ada di kabupaten tersebut. (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru