Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jiwa Kartini Terpatri dalam Setiap Wanita di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 21 April 2017 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio mengatakan nama Kartini saat ini sudah melekat di sanubari setiap wanita, terutama di Sukamara. 

'Dalam kehidupan kita sekarang ini, telah terpatri suatu sikap khusunya para ibu, remaja dan pemudi yang mencerminkan cita-cita luhur ibu kita Kartini.' kata Siti Zulaiha Windu Subagio saat menyampaikan sambutan dalam peringatan Hari Kartini, Jumat (21/4/2017).

Menurutnya, wanita telah menempatkan diri sebagai pejuang bangsa yang tidak ingin dikatakan sebagai nomor dua. Perempuan adalah pejuang bangsa yang telah ikut berjuang baik dalam pembangunan dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

'Ini menunjukan bahwa bangsa kita khusunya kaum wanita Sukamara benar-benar telah menyadari betapa pentingnya peranan dan kemampuan wanita dalam menegakkan kehidupan bangsa, bernegara dan bermasyarakat.' tegas Zulaiha.

Dalam kesempatan itu, Zulaiha meminta kepada kaum wanita untuk mampu menampilkan hasil karya terbaiknya setuap hari dan setiap saat, serta tetap berjuang dan tercitra sebagai bangsa yang harum namanya.

'Kita tidak ingin saat ada momen seperti ini saja wanita menampilkan kebolehannya. Nantinya peran wanita terkesan hilang dalam kehidupan sehari-hari.' pesan dia. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru