Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Kartini, Petugas SPBU Sukamara Gunakan Kebaya

  • Oleh Norhasanah
  • 21 April 2017 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-138, SPBU Kabupaten Sukamara mewajibkan kepada para pegawai wanitanya untuk mengenakan pakaian kebaya saat memberikan pelayanan kepada konsumen yang mengisi bahan bakar minyak (BBM).

'Dalam peringatan ini petugas wanita memang kita perintahkan untuk menggunakan kebaya, kita ingin ikut berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan Hari Kartini ke 138.' kata pengelola SPBU Sukamara, Abdi Mukadar saat ditemui Borneonews di SPBU, Jumat (21/4/2017).

Menurut Abdi, penggunaan pakaian khusus saat peringatan hari-hari besar nasional memang selalu diupayakan oleh pihaknya, baik dalam peringatan Hari Kartini maupun peringatan Hari Pahlawan.

'Petugas menggunakan pakaian khusus tersebut hanya selama satu hari saja, untuk hari-hari berikutnya petugas SPBU akan kembali menggunakan pakaian kerja seperti biasa. ' terang Abdi.

Ia berharap, melalui partisipasi pihaknya dalam memeriahkan hari-hari nasional dapat memberi dampak positif baik bagi para petugas maupun pelanggan yang datang untuk mengisi BBM.

'Apapun yang kita lakukan tentu tujuannya baik, dan pelanggan senang dengan melihat penampilan yang tidak bisa oleh petugas kita.' terangnya. (NORHASANAH/B-8)

Berita Terbaru