Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Blora Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meski Bupati dan Wakil Bupati Katingan Berseteru ASN Tetap Semangat Kerja

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 April 2017 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Meski saat ini Bupati Ahmad Yantenglie dan wakilnya, Sakariyas, berseteru, namun para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bumi Penyang Hinjei Simpei ini tetap semangat dalam menjalankan tugas.

"Kita tetap bersemangat, nggak ada masalah," tegas Sekda Katingan Nikodemus kepada borneonews.co.id usai menghadiri HUT Kartini ke 138 di Gedung Selawah Kasongan Jumat (21/4/2017).

Pun demikian dengan Bupati Ahmad Yantenglie dan wakilnya Sakariyas, Sekda Nikodemus mengaku jika mereka berdua selama ini juga tetap menjalankan aktifitas seperti biasa.

"Tetap menjalankan tugas. Beliau berdua tetap semangat. Nggak ada problem. Hanya kalau masalah yang itu, kami tidak bisa komentar, karena itu persoalan antara beliau berdua," tukas Sekda Nikodemus.

Sekda Nikodemus juga membantah saat ditanya para pejabat di daerah ini sejak beberapa hari terakhir lesu dalam menjalankan tugas karena persoalan perseteruan antara Bupati Ahmad Yantenglie dengan wakilnya Sakariyas tersebut.

Sekda Nikodemus mengatakan, saat ini Bupati Ahmad Yantenglie tengah melaksanakan Safari Dharma Santi Nyepi ke wilayah hulu Katingan, sementara wakilnya Sakariyas dinas luar ke Palangkaraya.

"Saya kira selama ini kita tetap semangat, mungkin mereka (kepala SOPD dan bawahannya) tidak semangat karena adanya pemangkasan anggaran itu," imbuh Sekda Nikodemus lagi.

Tidak semangatnya kepala Satuan Perangkat Daerah (SOPD) itu juga tampak pada acara HUT Kartini ke-138 di Gedung Selawah Kasongan. Jumlah kepala SOPD yang hadir dan tamu undangan lain cukup minim. (ABDUL GOFUR/m).

Berita Terbaru