Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Sihir Lima Hari Tak Pulang-Pulang

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 21 April 2017 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Seorang nenek bernama Lumu (68) yang tinggal di Desa Batu Hambawang, Kecamatan Sematu Jaya dikabarkan hilang. Warga yang dalam kesehariannya berprofesi sebagai petani itu, sudah 5 hari tidak pulang ke rumah.

"Benar, diinformasikan nenek Lumu ini sudah lima hari dinyatkan hilang entah kemana," ungkap Plt Camat Sematu Jaya, Turmudi, Jum'at (21/4/2017).

Turmudi juga menyebut, Nenek Lumu selama ini tinggal bersama suaminya yang bernama Sihir di sebuah rumah yang letaknya agak jauh dari perkampungan Desa Batu Hambawang.

"Nenek Lumu selama ini tinggal berdua suaminya kakek Sihir, memang tempat tinggalnya cukup jauh dari perkampungan desa," katanya.

Dari keterangan kakek Sihir, ujar Turmudi, pada hari Minggu (16/4/2017) lalu, sekitar pukul 14.00 WIB, isterinya itu masih ada di rumah. Pak Sihir mengeluh pusing dan meminta sang istri untuk memijitinya.

"Ketika sedang dipijiti oleh istrinya, pak Sihir ketiduran. Waktu bangun istrinya sudah tidak ada meski sudah dicari-cari di sekeliling rumah," terangnya.

Mendapat kabar kalau nenek Lumu hilang, sambung dia, masyarakat sekitar berupaya membantu mencari, namun hingga lima hari ini yang bersangkutan tidak ketemu dan tidak pulang-pulang, tukas dia. (HENDI NURFALAH/m)

Berita Terbaru