Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudarsono Sambangi Seluruh Pemondokan Kafilah MTQ Seruyan

  • Oleh Parnen
  • 21 April 2017 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang- Bupati Seruyan Sudarsono dan sang isteri, Ratna Mustika, menyempatkan diri melakukan kunjungan ke sepuluh lokasi pemondokan kafilah MTQ Seruyan ke-XIII, di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Jumat (21/4/2017) sore.

Dalam kunjungan sederhana itu, bupati dan istri secara satu persatu mengunjungi para kafilah kecamatan yang menempati rumah warga sebagai pemondokan.

"Kedatangan kami kesini selain untuk menjalin silaturahmi bersama, juga untuk menjenguk kondisi seluruh para kafilah dan rombongan, berharap selalu dalam keadaan sehat selama mengikuti kegiatan MTQ Seruyan tahun ini," kata Sudarsono.

Untuk para kafilah, Sudarsono berharap, momentum pelaksanaan MTQ bisa menjadi wahana atau ajang untuk menambah sahabat baru guna menyambung tali silaturahmi.

"Kami dari pemerintah daerah dan atas nama panitia menyampaikan permohonan maaf jika selama pelaksanaan MTQ kali ini masih banyak terdapat kekurangan. Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini turut membantu kesuksesan dan kelancaran MTQ ini," ungkapnya. (PARNEN/m)

Berita Terbaru