Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seleksi O2SN Dan FLSSN Sukamara Resmi Ditutup

  • Oleh Norhasanah
  • 21 April 2017 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OOSN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLSSN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kabupaten Sukamara resmi di tutup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).

Sekretaris Disdikbud Sukamara, Karyono mengatakan bahwa kegiatan yamg diselenggarakan selama tiga hari atau dimulai sejak 19 April hingga 22 April 2017 telah berjalan baik.

'Semua kegiatan berjalan dengan lancar, dan tujuan dari kegiatan yaitu menjaring atlit berkata sudah terlaksana sesuai harapan,' kata Karyono, Jumat (21/4/2017).

Menurut Karyono, terselenggaranya pelaksanaan O2SN dan FLSSN dengan baik berkat dukungan dari semua pihak, baik dari perta lomba maupun pihak panitia yang melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan selektif.

'Seleksi O2SN dan FLSSN ini merupakan agenda rutin yang setiap tahun kita gelar, dan kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit berbakat dalam bidangnya olahraga dan seni,' ucapnya.

Lanjut Karyono, kegiatan yang digelar di Balai Pelatihan Guru (BPG) Sukamara mempertandingkan sebanyak 10 lomba yakni altetik, renang, bulutangkis, karate, pancak silat, festival musik tradisional, festival kreasi tari, lomba gitar solo, menyanyi solo dan lomba cipta dan baca puisi.

'Kwgiatan ini diikuti sebanyak 467 peserta yang terdiri dari pendamping sekolah peserta dan panitia penyelenggara,' ujarnya.(NORHASANAH/m)

Berita Terbaru