Jumat, 15 Desember 2017
 

 
 

Rumah Sakit

Satpam dan Supir Ambulans di Barito Selatan Diberikan Bimbingan

 
 
Satpam dan supir ambulance sedang mengikuti bimbingan di RSUS Jaraga Sasameh Buntok, Jumat (21/4/2017)

Satpam dan supir ambulance sedang mengikuti bimbingan di RSUS Jaraga Sasameh Buntok, Jumat (21/4/2017)

Borneonews / Uriutu

BORNEONEWS, Buntok – Belasan satuan pengamanan (Satpam) dan supir ambulans Rumah Sakit Jaraga Sasameh Buntok diberikan bimbingan tentang tugas dan fungsi oleh Satuan Bimas dan Satlantas Polres Barito Selatan, Jumat (21/4/2017).

Direktur RSUD Jaraga Sasameh Buntok, Yardi Nazar mengatakan satpam dan supir ambulans ini perlu mendapatkan bimbingan dari kepolisian. Bimbingan ini untuk pengamanan dan penggunaan sarana angkutan pasien.

“Intinya kita melaksanakan kegiatan ini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dalam hal ini sistem pelayanan medis dan pengamanan di RSUD Jaraga Sasameh ini,” kata Yardi.

Menurutnya, hal ini tentunya menambah wawasan pengalaman dan sumber daya manusia baik satpam maupun para supir ambulans.

Atas nama pribadi dan jajaran RS Jaraga Sasameh Buntok, dia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres barsel yang telah memberikan bimbingan.

Pelajaran ini, lanjut dia, menjadi acuan dalam bertugas baik satpam maupun supir ambulance, sehingga mereka bekerja tidal melanggar tugas dan fungsi mereka. (URIUTU DJAPER/B-6)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top