Selasa, 22 Agustus 2017
 

 
 

Hari Kartini

Pengurus KOHATI Muara Teweh Peringati Hari Kartini dengan Turun ke Jalan

 
 
Anggota KOHATI dan kader HMI foto bersama seusai membagikan bunga dan brosur mengenai stop kekerasan terhadap perempuan dan anak kepada pengendara

Anggota KOHATI dan kader HMI foto bersama seusai membagikan bunga dan brosur mengenai stop kekerasan terhadap perempuan dan anak kepada pengendara

Borneonews / Ramadani

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pengurus KOHATI HMI Komisariat Persiapan Muara Teweh memperingati Hari Kartini dengan turun ke jalan membagikan bunga dan brosur pesan stop kekerasaan terhadap perempuan dan anak serta penggunaan narkoba maupun peredarannya, sekaligus dirangkai ke sekolah di dalam kota.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua KOHATI Muara Teweh Mu'minah. Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini 2017 secara sederhana, karena HMI Muara Teweh tidak punya anggaran dan dukungan alumni juga minim karena memang alumni HMI Muara Teweh tidak banyak.

"Kami bersyukur di Hari Kartini ini bisa menyampaikan pesan moral kepada warga dan pihak sekolah meski dalam keterbatasan dan mudah-mudahan Kartini masa kini bangkit jauh lebih maju lagi dan mandiri," terang Mu'minah, Jumat (21/4/2017).

Ia juga bersyukur HMI Muara Teweh di bawah kepemimpinan Saleh Purwanto terus berjalan dan alhamdulillah dari persiapan menuju penuh.

Sementara itu Ketua HMI Komisariat Persiapan Muara Teweh, Saleh Purwanto berharap kader HMI tidak lemah dalam berjuang dan berkarya meski dalam keterbatasan.Karena sudah selayaknya mereka berbangga dan berbesar hati penuh dengan semangat dalam membesarkan HMI dengan harapan lahirnya kader militan dengan militansi jelas yang memiliki karakter insan pengabdi dan pencipta yang bernafaskan Islam.

"Selamat Hari Kartini, semoga di Kohati HMI Muara Teweh lahir Kartini-Kartini masa depan yang mandiri dan berwawasan visioner," tukasnya. (RAMADHANI/B-6)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top