Senin, 23 Oktober 2017
 

 
Barito Utara
 

Lomba Desa

Pemkab Barito Utara Gelar Lomba Desa dan Kelurahan

 
 
Lurah Lanjas, Tri Winarsih (tengah) dan jajarannya foto bersama para tim penilai lomba desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Barito Utara

Lurah Lanjas, Tri Winarsih (tengah) dan jajarannya foto bersama para tim penilai lomba desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Barito Utara

Borneonews / Ramadani

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos PMD) Kabupaten Barito Utara melaksanakan lomba desa dan kelurahan. Lomba ini diikuti 14 desa dan untuk lomba kelurahan dalam kota Muara Teweh diwakili Kelurahan Lanjas.

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Barito Utara, Sugianto Panala Putra yang juga ketua tim penilai lomba mengatakan, pelaksanaan penilaian lomba desa dan kelurahan harus didahului dengan evaluasi perkembangan desa dan kelurahan yang dinilai dan ikut dalam lomba desa dan kelurahan adalah yang berkembang dan cepat berkembang, sedangkan yang tidak berkembang tetap menjadi perhatian untuk dibina.

“Dalam penilaian lomba dilaksanakan secara berjenjang, mulai tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi dan regional," katanya.

"Dalam pelaksanaan penilaian mengacu pada Permendagri No 81 Tahun 2015 tentang Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan,” imbuh Sugianto, Jum’at (21/4/2017). (RAMADHANI/B-6)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top