Selasa, 22 Agustus 2017
 

 
Barito Utara
 

Pembangunan Desa

Pemkab Barito Utara Dukung Pelaksanaan Pembangunan Desa dan Kelurahan

 
 
Kepala Dinsos PMD Barito Utara, Sugianto P Putra bersama camat Teweh Tengah, everiady Nor dan Lurah Melayu, Regina Lestya

Kepala Dinsos PMD Barito Utara, Sugianto P Putra bersama camat Teweh Tengah, everiady Nor dan Lurah Melayu, Regina Lestya

Borneonews / Ramadani

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Barito Utara, Sugianto Panala Putra mengatakan pemerintah daerah berupaya mendukung pelaksanaan pembangunan desa dan kelurahan secara obyektif, sehingga tidak menimbulkan kesan lomba desa dan kelurahan adalah suatu kegiatan rutin semata yang sarat dengan acara seremonial, tapi lebih dari itu.

“Yang kita harapkan adalah betul-betul merupakan kewajiban dan tanggungjawab kita bersama sebagai pemimpin dan pemerintah desa, sehingga dapat bekerjasama dengan semua lapisan masyarakat untuk berupaya membangun desa dan kelurahan yang dapat dibanggakan dan berprestasi seperti sekarang ini, paling tidak sebagai juara lomba desa tingkat kecamatan,” katanya.

Dikatakan, dari hasi pembangunan dan prestasi yang telah dicapai saat ini hendaknya tidak berhenti sampai disini, namun hendaknya dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang, terlepas nantinya mendapat juara ataupun tidak tingkat kabupaten.

“Untuk itu saya mengucapkan selamat atas keberhasilan Kelurahan Lanjas ini sebagi wakil dari kecamatan yang ikut lomba tingkat kabupaten,” katanya. (RAMADHANI/B-6)

BERITA POPULER

Lihat Kondisi Pembangunan

Tertib Lalu Lintas

Pencurian

Kecelakaan Tunggal

Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Memperbaiki Senapan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top