Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet O2SN dan FLSSN Sukamara Siap Tampil Tingkat Nasional Juni 2017

  • Oleh Norhasanah
  • 21 April 2017 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukamara, Karyono meminta kepada seluruh pendampin maupun guru olahraga dan seni untuk membimbing para atlet yang menang di seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan FLSSN tingkat SMP pada 2017.

'Karena para peserta akan mewakili kabupaten untuk mengikuti lomba tingkat nasional yang akan digelar Juni 2017 sehingga mereka perlu dipersiapkan dengan matang,' kata Karyono saat menutup seleksi OOSN dan FLSSN, Jumat (21/4/2017).

Menurutnya, kemampuan para atlet olahraga dan seni yang saat ini menjadi juara tingkat kabupaten perlu diberikan pelatihan yang lebih giat lagi agar pada waktunya nanti atlet Sukamara mampu bersaing dengan peserta dari kabupaten lainnya.

Lanjutnya, dalam meningkatkan kemampuan para peserta pihak sekolah bisa meningkatkan kegiatan ekstra kurikuler di sore hari, sehingga peserta tetap menjalankan kewajibannya sebagai pelajar dan juga memiliki wakti meningkatkan kemampuannya.

'Jika kegiatan ekstra kurikuler aktif, tentunya yang berkesempatan meningkatkan kemampuan tidak hanya peserta yang mewakili Sukamara namun juga pelajar lainnya yang sama-sama memiliki bakat.' tuturnya. Seleksi OOSN dan FLSSN yang diselenggarakan 19-22 April 2017. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru