Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barut Terima Kunker Pemkab Tapin

  • Oleh Ramadani
  • 22 April 2017 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara (Barut) menerima kunjungan kerja rombongan Pemkab Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (21/4/2017) malam.

Rombongan Pemkab Tapin dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Tapin Sufian Noor di Aula Bappedalitbang Barut. Sebelum memulai kegiatan pembahasan, rombongan Pemkab Tapin disambut dan dijamu dengan makan malam bersama.

Bupati Barut Nadalsyah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Jainal Abidin mengatakan silaturahmi yang dibangun dua daerah merupakan wujud kesamaan ragam dalam budaya urang banua yang selalu sinkron dengan falsafah Huma Betang di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini.

Jainal berharap kegiatan ini bisa menambah geliat pembangunan di kedua daerah dengan saling bertukar informasi. Sehingga bisa saling mengisi, apa saja hal yang positif dapat dikembangkan di wilayah masing-masing.

Dalam kegiatan ramah tamah ini hadir juga wakil Ketua DPRD dan Unsur FKPD Kabupaten Barito Utara serta Kepala OPD Kabupaten Barito Utara.(RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru