Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Barut Hadiri Isra Miraj di Masjid Al Shiratal Mustaqim

  • Oleh Ramadani
  • 22 April 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Barito Utara, Sri Hidayati Nadalsyah, Jumat (21/4/2017) menghadiri pelaksanaan Isra Miraj Nabi besar Muhammad SAW di Masjid Al Shiratal Mustaqim.

Sri Hidayati Andalsyah yang juga penasehat BKMT Kabupaten Barito Utara, mengajak seluruh umat muslim untuk meyakini peristiwa Isra dan Mi'raj semata-mata untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

'Dengan menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya selain itu juga beliau' ungkapnya, yang disampaikan oleh Plt Kadis Kominfo, Iman Topik melalui pesan media sosial Facebook, Sabtu (22/4/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Sri Hidayati Nadalsyah juga melantik TPA Masjid Al Shiratal Mustaqim Desa Tambansari Wonorejo. Dia berharap kepada pengurus yang telah dilantik untuk dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.

Pada pelaksanaan Isra Miraj dan pelantikan pengurus TPA Masjid Al Shiratal Mustaqim dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat setempat serta para santri TPA Masjid Al Shiratal Mustaqim. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru