Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Hadiri Peringati Isra Wal Mi'raj di Musola Nurul Iman

  • 22 April 2017 - 17:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Suasana Musola Nurul Iman tidak seperti biasanya. Kali ini musola yang terletak di Jalan Mahakam RT VII Kelurahan Selat Hulu, Kapuas inidipenuhi jamaah, bahkan sampai ke halaman.

Kondisi karena berkenaan dengan peringatan Isra Wal Mi'raj 1438 H yang dilaksanakan, Sabtu(22/4/2017) sore. Ikut hadir Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, alim ulama serta ustadz Shafwan dari Banjarmasin.

Acara diawali dengan pembacaan kalam ilahi yang dilantunkan oleh Khairuddin salah jamaah satu jamaah.

Dalam sambutannya bupati mengaku bersyukur, bahagia dan bangga bisa berhadir bersama dengan jamaah Musola Nurul Iman dalam rangka memeringati Isra Wal Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1438H.

Dia bangga terhadap warga Kapuas yang diakuinya sama seperti keluarganya sendiri, masyarakatnya ramah dan penuh kekeluargaan, sehingga terjalin suatu keharmonisan rasa kebersamaan serta kedamaian dan kerukunan.

Sementara itu dalam tausiahnya Untadz Shafwan menekankan dengan peringatan Iswa Wal Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H dapat mengambil berkah dan rahmadnya, sehingga diharapkan umat dapat bertambah tambah kebaikannya, merobah kelakuan yang tidak baik menjadi baik, memperbanyak amal serta ibadah, saling hormat menghormati dan saling memperhatikan satu dengan yang lain. (DJIMMI NAPOLEON/B-6)

Berita Terbaru