Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Busettt.. Lokasi GPU Menggatang Tarung Kapuas Dijadikan Tempat 'Wisata Birahi'

  • Oleh Hamdi
  • 22 April 2017 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Busettt, ternyata lokasi Gedung Pertemuan Umum (GPU) Manggatang Tarung Kabupaten Kapuas menjadi tempat bagi para remaja untuk pacaran.

Pantauan Borneonews.co.id terlihat ada beberapa pasang remaja yang sedang bersantai bersama pacarnya di lokasi GPU ini, Sabtu (22/4/2017) siang.

Seorang pengunjung, Renaldy mengaku sering menemui sepasang remaja yang sedang berpacaran. "Tempat ini menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dan berfoto karena pemandangannya cukup bagus, tapi pengelolaannya kurang, sehingga tempat ini terbilang sepi," ungkapnya.

Karena sepi, sehingga tempat ini dimanfaatkan para remaja untuk berpacaran. "Satpol PP juga sering melakukkan pengawasan di tempat ini, tapi tidak ada penjagaan sehingga saat tidak ada yang menjaga, para remaja berkumpul di tempat ini," katanya.

Selain berpacaran, mereka juga beradu kecepatan motor, mengonsumsi narkoba, bahkan berkelahi.

"Saya selaku masyarakat mengharapkan agar pemerintah lebih memaksimalkan tempat ini agar bisa menjadi tempat yang bermanfaat, bukan menjadi tempat kenakalan remaja," harapnya. (HAMDI/B-6)

Berita Terbaru