Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembukaan Sampit Expo ke-5 Ditandai dengan Pelepasan Burung oleh Bupati

  • Oleh Noor Annisa
  • 22 April 2017 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sampit Ekspo ke-5 yang dipusatkan di Stadion 29 November telah dimulai. Ditandai dengan pelepasan burung dara oleh Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi dan Wakilnya Taufiq Mukri.

Bupati berharap Sampit Ekspo yang baru saja dimulai dari tahun ke tahunnya menjadi lebih baik dan sekaligus menjadi ajang promosi pariwisata Kotim yang dicanagkan sebagai kota tujuan wisata pada 2017.

"Saya sangat mendukung kegiatan tahunan seperti Sampit Expo, namun harus ada peningkatan terhadap keikutsertaan UMKM untuk berpartisipasi, titik beratkan di situ agar menjadi tolak ukur kinerja SOPD dalam membina dan menggerakan UMKM," ucap Supian Hadi, Sabtu (22/4/2017).

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pengelola Pasar Kotawaringin Timur, Mudjiono menyebut ada 45 SKPD, termasuk kecamatan yang berpartisipasi meramaikan, 20 UMKM dari luar Sampit, 20 pengusaha otomotif dan perbankan.

"Mengingat halaman terbatas, maka untuk UMKM panitia mengalokasikan tempat di seberang Stadion 29 November, sehingga memberikan kesempatan kepada banyak pengusaha mikro yang ingin berpartisipasi," terangnya.

Untuk selanjutnya, Disperindagsar bekerjasama dengan Disbudpar dalam rangkaian kegiatan Sampit Expo akan dilaksanakan secara bersamaan dengan Festival Kreasi Tari Daerah Kalimantan Tengah. (NOOR ANNISA/B-6)

Berita Terbaru