Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sensasi Ruang Terbalik PWI Kotim di Sampit Expo

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 April 2017 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali berkreasi untuk menghibur masyarakat. Kali ini dalam ajang tahunan Sampit Expo 2017, organisasi wartawan ini menampilkan sebuah karya ruang terbalik (upside down). Dalam Sampit Expo 2017 yang diadakan di Stadion 29 November, di stand ini PWI Kotim menampilkan sebuah desain ruangan terbalik dengan sudut 180 derajat.

"Kami mengambil tema pameran foto di ruang PWI yang seluruh perabotnya terpasang terbalik. Ruangan ini dibuat untuk menarik pengunjung Sampit Expo untuk berfoto di ruangan, terlebih bagi mereka yang suka selfie," ujar Ketua PWI Kotim, Andri Rizky Agustian, Sabtu (22/4/2017).

Pada ruang terbalik ini juga ada beberapa objek, mulai dari dinding bergambar logo PWI dan pameran foto yang ditampilkan terbalik. Begitu pula dengan sepeda tua menempel di plafon ditambah kursi dan meja rotan yang membuat semakin menarik.

Ruang terbalik sengaja ditampilkan untuk menarik para pengunjung Sampit Expo 2017 yang ingin berfoto. Apalagi sebelumnya ruang terbalik belum pernah ada di Sampit.

Dengan mengunjungi stan PWI Kotim di Sampit Expo warga dapat menikmati sebuah sensasi baru berada di ruang terbalik ini.

"Selain itu kami juga membuat foto empat dimensi. Bertemakan pantai lengkap dengan pohon kelapanya. Pengunjung yang berfoto diempat dimensi dibuat seakan-akan berada dipantai," terangnya.

Selain itu ada juga foto tiga dimensi bertemakan Super Hero Kapten America. Pada Sampit Expo 2015, PWI Kotim juga pernah membuat foto tiga serupa yang mampu menarik banyak kunjungan.

Untuk berfoto di ruang terbalik, empat dimensi dan tiga dimensi. Pengunjung memang harus jeli dalam mengatur gaya dan menentukan sudut pengambilan gambar agar manghasilkan foto menarik. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru