Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Alasan PGI Kalteng Adakan Turnamen di Padang Golf Bogor

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 23 April 2017 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dipilihnya Padang Golf Bogor Raya, Kota Bogor, Jawa Barat, oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalimantan Tengah untuk menggelar turnamen golf dalam rangka memeriahkan HUT ke-60 Kalteng, ternyata memiliki tujuan tertentu.

Tujuannya yakni agar pengusaha yang berdomisili di Jakarta berminat menjadi peserta turnamen. Selain itu karena situasi lapangan golf Isen Mulang di Kota Palangka Raya dinilai kurang kondusif.

"Dipilihnya lapangan golf di Bogor Raya dimaksudkan agar banyak pengusaha nasional yang ada di Jakarta untuk ikut serta dalam turnamen ini. Dan ini biasa saja kita pindah-pindah tempat, pernah di Surabaya, Jakarta, Palangka Raya," sebut Ketua PGI Kalteng Abdul Razak, Minggu (23/4/2017).

Razak berharap, turnamen yang sudah beberapa kali digelar itu mampu memotivasi dan menumbuhkan bibit-bibit pegolf muda yang berbakat dan profesional asal Kalteng.

"Alasan lain, lapangan Golf IGC yang ada di Palangka Raya, sedang dalam perbaikan karena ada shelter yang roboh akibat badai topan beberapa waktu lalu," ungkap ketua panitia turnamen Mas Saily Mochtar.

Turnamen golf dalam rangka memeriahkan HUT ke-60 Kalteng resmi dibuka Gubernur Sugianto Sabran, Minggu (23/4/2017) pukul 06.30 WIB. (ROZIQIN)

Berita Terbaru