Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tak Ada yang Berhasil Boyong Hadiah Fortuner dalam Turnamen Golf HUT Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 24 April 2017 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Bogor ' Satu unit Mobil Toyota Fortuner, sebagai hadiah yang disiapkan pantia turnamen golf HUT ke-60 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), di pada golf Bogor Raya, Bogor, Jawa Barat, itu tidak ada yang bisa membawa pulang.

Ini karena dari 108 peserta yang unjuk kebolehan tidak ada yang berhasil melakukan hole in one. Mulai dari hole pertama hingga hole 16. Alhasil, hadiah menarik ini lepas genggaman seluruh peserta termasuk Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Selain Fortuner hadiah spektakuler lainnya yang disediakan dalam turnamen itu berupa satu unit Toyota Innova, dan Honda Jazz juga lepas dari genggaman peserta. Peserta hanya membawa pulang piala bagi yang berprestasi, dan hadiah keberuntungan yang disiapkan panitia antara lain 10 lucky draw berupa stik golf dan golf bag yang tak kalah mahalnya.

Selain itu, ada delapan unit sepeda motor yang merupakan sumbangan dari para bupati di Kalteng. 'Jauh yang lebih penting dari ini adalah kebersamaan antara anggota sesama pegolf, dan sesama pengusaha di Kalteng maupun pengusaha di luar kalteng tercipta komunikasi yang baik,' kata Ketua Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalteng Abdul Razak.

Sementara itu, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam kesempatan terpisah mengatakan, dirinya akan mengajak pengusaha yang berusaha di Kalteng maupun yang akan berusaha ke Kalteng, untuk bersama-sama membangun Kalteng.

'Saya akan bicara kepada mereka, agar taat aturan dalam berinvestasi dan memberi sumbangan lainnya dalam rangka usaha pemerintah daerah dalam menaikkan capaian pendapatan asli daerah (PAD), ini penting,' katanya. (MUCHLAS ROZIQIN/B-10)

Berita Terbaru