Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tutup Rangkaian Penyelenggaraan Pilkada, KPU Kobar Gelar Gathering di Tanjung Keluang

  • Oleh Wahyu Wulandari
  • 24 April 2017 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menutup rangkaian pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kotawaringin Barat dengan kegiatan gathering di Tanjung Keluang, Minggu (23/4/2017).

Para peserta diberangkatkan dari Pantai Kubu ke Tanjung Keluang dalam dua kelompok keberangkatan. "Seharusnya jumlah peserta gathering 80 orang, tetapi setengahnya berhalangan hadir." ujar Siswanto, Panitia pelaksana Gathering.

Sesampainya di TWA Tanjung Keluang para peserta disambut oleh Chelys si penyu sisik, maskot Tanjung Keluang.

Acara diawali dengan pembagian kelompok, kemudian dilanjutkan dengan 4 permainan yang mengasah kemampuan personality para peserta. Setelah makan siang, permainan dilanjutkan dengan game yang mengasah kemampuan kerja sama tim.

Gathering diakhiri pada pukul 14.00 WIB dengan pelepasan 10 ekor tukik. Diakhir acara Ketua KPU Kobar Siti Wahidah menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama seluruh staf KPU Kobar dalam menyukseskan Pilkada 2017. "Semoga kita bertemu lagi di pemilukada-pemilukada berikutnya." tutup Siti. (WAHYU WULANDARI/B-10)

Berita Terbaru