Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapangan Golf Isen Mulang Palangka Raya belum Memenuhi Standar

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 24 April 2017 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Bogor - Ketua Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalimantan Tengah (Kalteng) Abdul Razak menilai lapangan golf Isen Mulang di Palangka Raya masih belum memenuhi standar untuk kompetisi. Apalagi saat ini kondisinya ada beberapa bagian yang rusak atau roboh. Karena itu, turnamen golf HUT ke-60 Provinsi Kalteng digelar di Bogor Jawa Barat. 

'Lapangan golf yang kita miliki di Palangka Raya itu masih belum standar, masih ada 9 hole dari yang standarnya 18 hole. Target jangka pendeknya ya kita perbaiki fasilitas yang ada itu,' kata Razak saat berlangsungnya turnamen golf HUT ke-60 Kalteng di Padang Golf Bogor Raya, Minggu (23/4/2017).

Ia menambahkan, digelarnya turnamen HUT Kalteng di lapangan yang lebih representatif juga untuk menghormati para peserta dan tamu. 'Apalagi ini sifatnya turnamen, dan kita menghormati pelaku investastasi yang ikut berpartisipasi menjadi peserta. Masa kita sambut dalam lapangan yang terbatas. Maka dari itu sambil kita benahi yang ada, nantinya akan dilaksanakan di lapangan kita kalau ada kegiatan sejenis,' tutur Wakil Ketua DPRD Kalteng ini. (M ROZIQIN/B-10)

Berita Terbaru