Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Apresiasi para Pegolf di Open Turnamen HUT Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 24 April 2017 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Bogor ' Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengapresiasi para pegolf yang bersemangat mengikuti open turnamen dalam rangka HUT ke-60 Kalteng di Pada Golf Bogor Raya, Minggu (24/4/2017). Pasalnya, peserta berdatangan dari sejumlah daerah, dan melebihi harapan jumlah peserta yang ditargetkan panitia.

'Kita apresiasi penyelenggaraan olahraga golf yang dilaksanakan Pengprov PGI Kalteng dalam rangka HUT ke-60 ini. Diikuti oleh pegolf antara lain dari Banjarmasin, Surabaya, Jakarta, dan Kalteng sendiri. Mudah-mudahan terjalin komunikasi yang baik sehingga tahun depan lebih banyak lagi peserta yang ikut,' ungkap Gubernur kepada Borneonews.co.id.

Ia mengatakan, peserta yang hadir banyak dari pengusaha tiga sektor, yaitu perkebunan, pertambangan, dan kehutanan. Karena itu, ia akan memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan komunikasi agar bisa membantu pembangunan Kalteng melalui sumbangan pihak ketiga.

'Diharapkan ada komunikasi yang baik, supaya mereka ikut membangun Kalteng. Yang namanya berusaha di Kalteng, ya kita ingin mereka merasa memiliki, dan ikut merasakan kesulitan pemerintah karena Pendapatan asli daerah (PAD) kita masih kecil,' katanya. (M ROZIQIN/B-10)

Berita Terbaru