Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Target 75 Peserta, malah Seratus Lebih Pegolf Ramaikan Turnamen HUT Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 24 April 2017 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Bogor ' Jumlah peserta open turnamen golf HUT ke-60 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Padang Golf Bogor Raya ternyata melebihi target.

Ketua Panitia, Saliy Mochtar mengatakan target yang ditetapkan panitia sebenarnya hanya 75 golf. Namun saat hari H jumlah peserta yang datang mencapai 108 orang dari berbagai daerah.

'Target panitia sebenarnya 75 orang golfer. Namun di luar ekspektasi, ternyata mencapai 108 orang. Ini kebanggan luar biasa bagi Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalteng yang ikut merayakan HUT ke-60 ini,' tutur Saily, Senin (24/4/2017).

Ia menyebut peserta berdatangan dari sejumlah daerah dan dari berbagai kalangan. Para pegolf akan melakukan pertandingan sistem 3-6, untuk 18 hole yang tersedia di Padanag Golf Bukit Raya Bogor, mulai Minggu (24/4/2017). Ke 108 peserta yang hadir, memperebutkan 15 piala yang disediakan panitia. Di luar hadiah undian dan doorprize yang merupakan hadiah keberuntungan.

'Di antaranya memperebutkan posisi Best Gross Overall dan Best Net Overall. Namun kebanyakan mereka adalah berharap lucky draw karena hadiahnya menarik sekali,' ucapnya. (M ROZIQIN/B-10)

Berita Terbaru