Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setelah Tiga Hari Melarikan Diri, Pembunuh Istri Ini Akhirnya Ditangkap

  • Oleh Ramadani
  • 24 April 2017 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Setelah tiga hari sempat kabur, akhirnya pembunuh Anggi Lestari yang tidak lain adalah suaminya sendiri, Govinda, berhasil ditangkap jajaran Sat Reskrim Polres Barito Utara.

Kapolres Barut AKBP Tato Pemungkas Suyono SIK mengatakan, pelaku ditangkap di kediamannya di kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Baru, Senin (24/4/2017) sekitar pukul 07.00 WIB tanpa ada perlawanan.

Tato mengatakan, tersangka sudah dibawa ke Mapolres Barito Utara untuk penyidikan lebih lanjut dan meminta keterangan dari tersangka.

"Tersangka telah kita amankan, masih meminta keterangan dari tersangka," tutup Tato singkat.

Govinda tega membunuh istrinya, Anggi Lestari lantaran menolak ketika diajak pulang  ke rumahnya di Kalurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru. Padahal, Anggi baru melahirkan 40 hari setelah peristiwa tragis itu.

Karena menolak ajakan suaminya, Anggi menelan bogem serta pukulan yang keras dari Govinda di bagian wajah dan tubuhnya sebelum dicekek hingga tewas pada Jumat (21/4/2017) lalu, di camp PT.Mitra Barito Gemilang (MBG) Km 32 Desa Muara Inu Kecamatan Lahei .

Setelah itu, Angga yang merupakan keluarga korban datang ingin bertamu ke rumah yang menjadi tempat kejadian, dia mendapati rumah dalam keadaan terkunci dan dia mendobraknya.

Setelah didobrak, dia langsung didatangi Govinda dengan meminta ampun, kerena curiga ada yang  tidak beres, dia melihat keadaan Anggi dan anaknya. Namun, dia mendapati Anggi sudah tidak bernyawa lagi dan wajah yang lebam hampir seluruh bagian wajahnya.

Setelah itu, Angga mengetahui kejadian tersebut dan marah kepada Govinda. Karena melihat Angga yang sedang marah, Govinda langsung melarikan diri menuju hutan. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru