Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Agiya Nabrak Sepeda Motor lalu Menghantam Alat Berat, 3 Orang Luka-Luka

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 April 2017 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kecelakaan lalulintan terjadi di Jalan Trans Kalimantan wilayah Kasongan Kabupaten Katingan, Senin (24/4/2017) sekitar pukul 16.00 Wib sore ini.

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan 3 unit kendaraan, sedan Agiya, sepeda motor Beat dan alat berat jenis motor Grader. Namun kecelakaan lalulintas di Km4 Kasongan arah Sampit ini tidak ada menimbulkan korban jiwa. Hanya saja 3 orang mengalami luka cukup seirus.

Menurut informasi yang dikumpulkan borneonews.co.id sekitar pukul 16.00 Wib sebuah mobil sedan Agiya warna putih yang dikemudikan Askar (26) dengan berpenumpang, Lia (25) keduanya warga Sebabi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melaku dari arah Palangkaraya menuju arah Sampit.

Namun sesampainya di Km 4 Kasongan sekitar Losmen Eka Harap, mobil yang dikendarai Askar itu menabrak sebuah sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam kuning KH 4642 NS arah yang sama.

Setelah menabrak sepeda motor, mobil Agiya oleng ke kiri dan menghantam sebuah alat berat jenis motor Grader yang tengah mengerjakan pelebaran jalan di wilayah itu.

Mobil sedan Agiya itu menabrak bagian belakang motor grader, akibatnya body sedan Agiya bagian depan ringsek, sementara alat berat motor grades hanya mengalami kempes ban bagian kanan.

Sedangkan dua orang pengemudi mobil Agiya mengalami luka berat. Askar (26), sang sopir mengalami patah betis bagian kanan, sementara Lia (25) yang belakangan diketahui pacar dari Askar ini juga mengalami luka pada paha sebelah kanan.

Sedangkan pengendara sepeda motor yang informasinya berpenumpang 2 orang, satu diantara anak kecil mengalami patah tangan. Saat ini para korban masih dirawat di RSUD Mas Amsyar Kasongan. (ABDUL GOFUR/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru