Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tega... Anak Aniaya Ayahnya karena Mabuk

  • Oleh Ramadani
  • 24 April 2017 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Karena mabuk, Muhlis (29), tega menaniaya ayah kandungnya sendiri, Sanarudin (56), yang sedang membersihkan rumput di depan rumahnya, Senin (24/4/2017).

Melihat kejadian penganiayaan itu, sang adik, berusaha melerai dan membantu ayahnya. Namun sang adik yang masih berusia anak-anak itu juga tak luput ikut dihajar Muhlis. Kejadian itu sendiri berlangsung di rumah korban di RT 02 Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru.

Sanarudin mencoba lari dan berusaha menggendong cucunya berusia dua tahun yang juga berada di tempat kejadian, karena takutnya cucunya tersebut juga menjadi korban amukan dari Muhlis, sambil meminta pertolongan kepada warga.

Namun Muhlis terus mengejar ayahnya hingga ke tengah jalan, dan kembali menghajar ayahnya. Wajah sang ayah lebam berdarah-darah dan beberapa giginya terlepas.

'Penganiayaan tersebut sampai ke tengah jalan raya, sejumlah warga yang geram meliat aksi anak yang durhaka tersebut, langsung menendang tersangka hingga terjatuh,' kata Doni, warga sekitar, Senin (24/4/2017).

Setelah bisa diamankan Muhlis langsung diikat oleh warga karena takut kembali mengamuk.

Kejadian tersebut sempat jadi tontonan warga yang berlalu lalang di sekitar kejadian, beberapa warga langsung menghubungi polisi, tak berselang lama, polisi pun datang dan membawa  Muhlis. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru