Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Muhlis Sering Mabuk dan Beberapa Kali Masuk Penjara

  • Oleh Ramadani
  • 24 April 2017 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Muhlis (29) ternyata memang sering suka mabuk-mabukan dan tidak bisa mengendalikan diri. Ia sendiri kini telah diamankan polisi setelah menganiaya Sanarudin (52), ayahnya, Senin (24/4/2017) di RT 02 Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru.

'Pada saat itu saya sedang bersih bersih rumput di depan rumah,tiba-tiba datang anak saya (Muhlis) dari arah atas sambil berteriak-teriak, saya kaget dan dengan tiba-tiba anak saya lansung menyerang saya,' ujar Sanarudin kepada Borneonews, Senin (24/4/2017).

Menurut Sanarudin,  anaknya itu memang sering mabuk. 'Kalau dia mabuk pasti ngamuk-ngamuk seperti ini, makanya saya sampai pindah bikin rumah baru di Hingah, karena tidak ingin berkumpul serumah dengan dia,' ujarnya.

Dikatakannya, Muhlis sering minta uang untuk beli menuman keras. Kalau tidak dikasih pasti dirinya yang menjadi korban amarah anaknya.

'Anak saya ini sudah sering kali keluar masuk penjara akibat kasus yang sama, menganiaya saya,' terangnya.

Selain memukul, Muhlis juga menginjak-injak Sanarudin hingga babak belur, sebelum diamankan oleh warga sekitara dengan mengikat tersangka.

Sanarudin berharap kepada pihak kepolisian untuk menghukumnya dengan berat sehingga ada efek jera, dan dirinya berharap agar Muhlis bisa dikirim ke tempat rehabilitasi.

'Saya sudah beberapa kali menyampaikan permohonan kepada dinas terkait untuk merehabilitas namun sampai saat ini tidak ditanggapi,saya akan menghadap bupati melaporkan masalah ini kenapa permohonan merehabilitasi anak saya sampai sekarang ini masih belum ditanggapi,' ucapnya dengan nada kesakitan. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru