Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pengakuan Pengemudi Agiya yang Nabrak Sepeda Motor dan Alat Berat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 April 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kecelakaan lalulintas melibatkan 3 buah kendaraan di Jalan Trans Kalimantan Km 4 Kasongan Kabupaten Katingan terjadi Senin (24/4/2017) sore tadi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun tiga orang mengalami luka berat akibat insiden yang melibatkan alat berat tersebut.

"Saya bersama Lia dari Palangka Raya mau pulang ke Sebabi tempat kami bekerja, tapi tadi sekilas ada sepeda motor melintas di depan kami, sehingga kami babrak alat berat itu," tutur Askar (26) sopir mobil sedan Agiya warna putih saat dibincangi di RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Sementara, menurut Lia, pacar Askar yang saat itu berada satu mobil dengan pacarnya itu juga mengaku tidak begitu jelas pandangannya saat kejadian tabrakan itu berlangsung.

"Kami hanya berdua di dalam mobil, tadi dari Palangkaraya mau ke Sebabi tempat kami kerja di perusahaan perkebunan PT BSK, tapi mendapat kecelakaan di Kasongan ini," tutur Lia lirih.

Askar dan Lia ini sama-sama mengalami luka berat terutama pada kaki. Askar sendiri luka patah pada betis kanan, sementara Lia mengeluhkan sakit di paha kanan.

Sementara itu, menurut Joko, operator alat berat jenis motor greder menuturkan saat kejadian berlangsung dirinya tengah menjalankan aktifitas menjalankan alat berat itu.

"Saya tadi terkejut saat tiba-tiba greder yang kami kemudikan mengalami benturan keras, lalu saya tengok ke belakang ternyata mobil Agiya warna putih itu yang menabtaknya," tutur Joko.

Joko mengaku tidak tahu kalau sebelumnya Agiya tersebut juga menabrak pengendara sepeda motor Honda Beat.

"Tahu-tahu setelah kejadian ada sepeda motor Beat itu di sekitar sini tadi," imbuh Joko. (ABDUL GOFUR/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru