Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turnamen Kades Cup Desa Tumbang Miwan 2017 Resmi Digelar

  • 24 April 2017 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Turnamen sepak bola Piala Kepala Desa Tumbang Miwan atau Kades Cup 2017, resmi digelar, Senin (24/4/2017).

Turnamen tersebut dibuka Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Gunung Mas, Suprapto Sungan.

Ada pun tim yang berkompetisi pada kejuaran Kades Cup 2017 yakni Miwan F.C, SMPN 2 Kurun, PS Hurung Bunut, Pemula FC, Hakau Jaya, Singa Muka FC, Forta Tariak, PS Anjir Putra, PS Penda Pilang dan PS Mandala Putra."Intinya saya sangat menyambut baik digelarnya turnamen ini," ujar Suprapto.

Menurut Suprapto, melalui kompetisi sepak bola tersebut memotivasi para pemuda dan remaja melakukan hal-hal positif dan menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang. Melalui kompetisi itu, juga dapat mendorong masyarakat untuk gemar berolahraga.

"Junjung tinggi sportivitas dan berkompetisi menjadi tim terbaik. Sertavtidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri mau pun orang lain," pesan Suprapto.

Pada kesempatan itu, Camat Kurun Hansli Gonak juga mengapresiasi pelaksanaan Kades Cup 2017. Diharapkan kegiatan tersebut terus berlanjut dan menjadi moyivasi untuk desa-desa yang lain, kususnya di Kecamatan Kurun. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru