Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Pantau Kondisi Jalan dan Jembatan di Desa Jamud

  • Oleh Ramadani
  • 24 April 2017 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah beserta beberapa kepala dinas mengadakan kunjungan kerja ke Desa Jamud, Kecamatan Teweh Timur, Senin (24/4/2017).

Dalam kesempatan itu, Bupati bersama rombongan memantau pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan. Lalu mengadakan pertemuan dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi mereka.

Dalam pertemuan itu, Kepala Desa Jamud Sonar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati karena telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Desa Jamud. Ia juga meminta petunjuk untuk pembangunan Desa Jamud ke depannya.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya, menuturkan bahwa saat ini insfrastruktur jalan dan jembatan dari pintu masuk sampai ke Desa Jamud kurang lebih mencapai 4 km. 'Infrastruktur jalan tersebut saat ini sudah ditangani Dinas PUPR dan sudah bisa dilewati,' tuturnya.

Ia berharap, masyarakat, khususnya yang memiliki kendaraan, supaya menjaga infrastruktur jalan dan jembatan yang telah dibangun. Salah satu caranya dengan mengontrol beban tonasenya muatan, terlebih saat musim hujan. Dengan cara itu, jalan yang telah diperbaiki tidak cepat mengalami kerusakan. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru