Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Lepas Peserta Jalan Salib

  • 24 April 2017 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos melepas peserta jalan salib dan pawai obor di halaman Gereja Estomihi, Kuala Kurun, Senin (24/4/2017) malam. Jalan salib dan pawai obor yang dilaksanakan dalam rangka merayakan Paskah tersebut diikuti ratusan pemuda/remaja gereja di wilayah Kuala Kurun dan sekitarnya.

Saat melepas peserta jalan salib dan pawai obor, Wakil Bupati didampingi Ketua Majelis Resort GKE Kuala Kurun Pendeta Edison B Kuni, Kasat Lantas Polres Gunung Mas Iptu Hermanto, dan Ketua Komisi Pelayanan Pemuda/Remaja Majelis Resort GKE Kuala Kurun Iswanto.

"Melalui kegiatan ini, mengingatkan kita akan penderitaan Tuhan Yesus Kristus untuk menebus dosa manusia," ujar Rony saat melepas peserta pawai.

Dalam kegiatan itu, ratusan peserta berjalan menyusuri jalan utama di Kota Kuala Kurun. Salah seorang di antaranya memikul salib sebagai ilustrasi penderitaan Yesus Kristus sebelum disalibkan. Kemudiam, ratusan pemuda/remaja baik laki-laki maupun perempuanengikuti pemuda tersebut dengan membawa obor.

"Melalui kegiatan ini, saya harapkan kepada para pemuda dan remaja Kristen supaya selalu berbuat baik dan meneladani ajaran Tuhan Yesus Kristus dalam kehidupan sehari-hari," pesan Wakil Bupati. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru