Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Mabuk Berbaju Antinarkoba Tergeletak di Jalan Dekat Madrasah Islamiyah

  • Oleh Hamdi
  • 25 April 2017 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Warga Jalan Anggrek, yang berdekatan dengan Sekolah Madrasah Islamiyah, Kuala Kapuas dikejutkan dengan penemuan seorang pria mabuk tergeletak di tengah jalan. Pria berbaju antinarkoba tersebut terbaring tak jauh dari sepeda motor Yamaha Vino. 

"Waktu itu saya sedang bersepeda motor, tiba-tiba saya melihat seorang pria terbaring dengan motor terparkir rapih tepat di belakangnya," ungkap saksi mata, Misnadi, Selasa (25/4/2017) dini hari.

Karena mengira yang tergeletak di jaan itu, adalah mayat, Misnadi langsung menghubungi kapolsek dan Balakar 545 untuk meminta pertolongan. Setelah jajaran kepolisian berada di TKP, ternyata pria tersebut mabuk, seorang anggota polisi menyiramnya dengan air untuk menyadarkannya. 

Ditanya anggota kepolisian, pria tersebut masih bisa menjawab, menurut pengakuannya dirinya habis meminum enam botol anggur putih. Pria tersebut dibawa ke Polsek Selat. Berdasarkan hasil data dari STNK yang ditemukan dalam jok motornya, pria tersebut bernama Roland, warga Jalan Kenanga, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Kasus ini masih ditangani Polsek Selat, akan tetapi karena kondisinya masih dalam keadaan mabuk. Polisi menunggu hingga ia sadarkan diri. (HAMDI/N)

Berita Terbaru