Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah

  • 25 April 2017 - 08:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos menjadi inspektur upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke XXI, yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Gunung Mas, Selasa (25/4/2017) pagi.

Turut hadir pula dalam upacara Ketua DPRD Gunung Mas Gumer, Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas Koswara, Kapolres Gunung Mas AKBP Ardiansyah Daulay, seluruh kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dan ratusan ASN di lingkungan Pemkab Gunung Mas.

Pada kesempatan itu, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati Rony Karlos menyampaikan, pelaksanaan otonomi daerah harus mampu meningkatkan kinerja pelayanan publik, sesuai dengan kepentingan masyarakat.

"Upayakan peningkatan kinerja pelayanan publik, harus dikelola berbasis teknologi informasi dan komunikasi atau elektronic-government agar masyarakat dapat memperoleh informasi secara mudah, cepat dan tepat tentang prosedur pelayanan publik yang disediakan pemerintah daerah," pesan Mendagri.

Di samping itu lanjutnya, ketepatan penyediaan pelayanan publik berbasis electronic-government, membutuhkan kemampuan dan integritas yang tinggi dari setiap aparatur pemerintah daerah. Upaya pelayanan publik berbasis electronic-government, akan dapat mewujudkan tata kelola pemerintah daerah yang baik. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru