Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Buka O2SN Tingkat Kecamatan Teweh Tengah

  • Oleh Ramadani
  • 25 April 2017 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Camat Teweh Tengah, Eveready Noor membuka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD/MI dan SMP MTs tingkat Kecamatan Teweh Tengah 2017, di Stadion Swakarya , Muara Teweh, Selasa (25/4/2017). Ini bagian dari upaya peningkatan mutu pendidikan yang tidak hanya fokus pada pencapaian kualitas akademik, tetapi juga aspek nonakademik.

'Saya selaku pribadi dan atas nama institusi, dengan penuh optimistis menyambut baik penyelenggaraan O2SN tingkat kecamatan Teweh Tengah. Kegiatan ini merupakan momen tepat dan sangat berharga bagi anak-anak kita untuk berkreasi, berinovasi, berprestasi dan berkompetisi secara sehat,' ungkap Camat Teweh Tengah, Eveready Noor, Selasa (25/4/2017).

Karena itu, lanjut pria yang akrab disapa Fery ini, penyelenggaraan O2SN ini, salah satu wadah guna mengapresiasi kebutuhan nonakademik siswa yang memiliki bakat dan minat khususnya di bidang olahraga. Tujuannya untuk meningkatkan kondisi kesehatan jasmani siswa sehingga dapat menunjang peningkatan kualitas akademis di sekolah, serta meningkatkan prestasi siswa di bidang olahraga.

Sekaligus, lanjut dia, dapat memberikan pengalaman belajar yang baik, belajar bekerjasama, mematuhi aturan, mengakui kelemahan diri sendiri dan menghargai kekuatan lawan.

Camat berharap, nantinya para siswa mampu berprestasi pada ajang O2Sn yang lebih tinggi lagi, baik pada tingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat nasional, serta internasional. Sebagaimana, prestasi yang mampu diraih diajang O2Sn tahun-tahun sebelumnya. 'Diupayakan untuk bisa mempertahankan bahkan ditingkatkan lagi.' (RAMADHANI/N).

Berita Terbaru