Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok DPRD Katingan mulai Masuki Masa Reses

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 April 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kalangan DPRD Kabupaten Katingan akan memanfaatkan masa reses dengan melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing. Masa reses berlangsung mulai Rabu (26/4/2017) hingga Minggu (30/4/2017).

"Iya besok sesuai jadwal yang ada, semua anggota DPRD Kabupaten Katingan mulai memasuki masa reses dengan berkunjung ke dapil masing-masing sampai tanggal 30 April mendatang," sebut Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Katingan Alfujiansyah kepada Borneonews, Selasa (25/4/2017).

Menurut politisi Partai Golkar itu, reses kali ini adalah yang pertama pada tahun anggaran 2017. Sedangkan dalam setahun jadwal reses sebanyak tiga kali.

"Jadi reses anggota dewan itu setahun ada tiga kali, dan besok itu adalah kali pertama di tahun ini. Selanjutnya pada Agustus, dan terakhir pada Desemeber mendatang," kata Alfujiansyah yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Katingan.

Ia berharap, semua anggota DPRD Katingan yang berjumlah 25 orang bisa turun gunung selama masa reses. Pasalnya, reses untuk menjaring aspirasi masyarakat di setiap dapil. "Selain menjaring aspirasi masyarakat, reses dewan ini kita harapkan juga memantau kegiatan pembangunan di setiap dapil," tuturnya. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru