Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kobar akan Rumuskan Program CSR di Arut Utara setelah Bupati Terpilih Dilantik

  • Oleh Cecep Herdi
  • 25 April 2017 - 22:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) saat ini menunggu pelantikan bupati terpilih untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Arut Utara (Aruta) dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) perusahaan.

"Sebelumya kami sudah melakukan rapat koordinasi dengan pihak perusahaan dalam membahas pembangunan infrastruktur di Kecamatan Aruta, perusahaan hadir dalam program CSR-nya. Tapi sampai saat ini rumusannya yang tidak jelas," kata Triyanto, Selasa (25/4/2017).

Ia mengatakan, akan dilantiknya bupati terpilih yang baru, diharapkan rumusan ini akan mengerucut sehingga pembangunan di Kecamatan Arut Utara segera tercapai dengan bantuan program CSR perusahaan.

"Kita ketahui bersama, Kecamatan Aruta ini wilayahnya dikelilingi perusahaan-perusahaan besar, tapi kita miris melihat infrastruktur di sana yang masih menghawatirkan. Jalannya masih banyak yang rusak dan sulit dilalui," imbuh Triyanto di gedung DPRD Kobar.

Pihak perusahaan juga awalnya sudah sepakat untuk menggelontorkan program CSR-nya, mereka berkomitmen untuk sama-sama membangun Kecatan Aruta. "Semoga saja bupati ke depan bisa merumuskan dengan bijak dan bermanfaat sekaligus cepat dalam pembagunan di Aruta," katanya. (CECEP HERDI/B-10)

Berita Terbaru