Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Ingatjan Atlet Popkab Harus Junjung Tinggi Sportivitas

  • 25 April 2017 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas H Gumer mengingatkan para atlet yang bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (Popkab) 2017, supaya menjunjung tinggi sportivitas.

"Kepada para atlet pelajar baik SMA maupun SMK dari seluruh wilayah Gunung Mas yang mengikuti Popkab, jangan lakukan kecurangan. Bertanding lah dengan sebaik mungkin untuk menjadi juara," kata Gumer kepada Borneonews, Selasa (25/4/2017).

Pada ajang Popkab yang dilaksanakan 24-29 April 2017, Gumer juga meminta para wasit dan juri yang memimpin pertandingan supaya bertindak adil dalam mengambil keputusan agar tidak merugikan para atlet.

"Popkab ini merupakan ajang seleksi terhadap para atlet pelajar untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi. Jadi, kita harus mencari atlet-atlet yang terbaik," cetus Gumer.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gunung Mas, Suprapto Sungan, mengungkapkan bahwa pada ajang Popkab ada enam cabang olahraga yang dipertandingkan. Yakni bola basket, bola voli, bulu tangkis, tenis meja, pencak silat, dan atletik. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru